Pengikut

HAPPY READING PEOPLE :)

Jumat, 30 Desember 2016

CANTIK DENGAN WORTEL



Mereka yang sering menkonsumsi buah dan sayuran cenderung memiliki kulit yang merona dan sehat. Hal ini terbukti berdasarkan dari berbagai ilmuan salah satunya adalha St. Andrews dan Britos University di Inggris yang menyatakan bahwa dengan mengkonsumsi wortel selama dua bulan hasilnya sudah bisa dilihat langsung ke kulit tubuh.
Wortel, yang memiliki pigmen kuning (karotenioid), yang punya peranan penting untuk menciptakan kulit cantik, sehat dan bercahaya. Sering mengkonsumsi wortel serta sayuran lainnya maka efek yang dihasilkan ke kulit tentunya sangat baik selain itu kesehatan pun terjaga.
Temuan ini diharapkan mampu mendorong naka muda agar lebih menyukai sayur dan buah. Seperti yang sudah diutarakan sebelumnya, terlepas dari keinginannya mempercantik kulit tubuh, mengkonsumsi wortel juga dapat meningkatkan kesehatan tubuh secara umum.
Dengan mengkonsumsi wortel, dalam jangka pendek, akan bermanfaat membuat kulit sehat dan cantik. Sementara kebiasaan mengkonsumsi sayuran dan buah dalam waktu yang panjang akan memiliki peran yang sangat penting. Dapat mencegah berbagai penyakit serius. Misalnya penyakit penyumbatan aliran darah atau jantung yang saat ini banyak menyerang para usia-usia muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar