Pengikut

HAPPY READING PEOPLE :)

Sabtu, 03 Desember 2016

BAHAYA MEMAKAI SANDAL JEPIT



Memakai sandal jepit mungkin keliahatan nyaman dan santai, tanpa bahaya. Tapi ternyata di balik itu ada beberapa kondisi yang tidak nyaman untuk kaki kita. Boleh percaya boleh tidak, tapi simak dulu bahaya-bahaya memakai sandal jepit yang dikutif dari Magforwoman :
1.      Tidak ada penyangga, bentuk sandal jepit yang rata tidak terdapat penyangga buat tumit kaki dan lengkung kaki pemakainya itu gabaik untuk kenyamanan dan kesehatan. Alas kaki yang ideal adalah yang terdapat penyangga buat tumit dan lengkung kaki.
2.      Mengundang bakteri di kaki, jika niat menggunakan sandal jepit sepanjang waktu, di udara terbuka, maka hal itu bisa menarik gak kurang dari 15.000 bakteri buat menempel di kaki kamu. Dan itu tentu merugikan buat kondisi kesehatan.
3.      Bahaya di waktu berkendara, hindari mengemudi baik itu dengan sepedah motor atau mobil. Apalagi yang udah longgar dan tipis. Permukaan yang datar dapat menyebabkan slip dna tergelincir, sangat membahayakan keselamatan anda.
4.      Sakit punggung, karena tidak ada penyagga di lengkung kaki dan tumit, maka memakai sandal jepit yang terlalu lama bisa memicu timbulnya nyeri pergelangan kaki atau neyri pinggul. Jika dibiarkan, dpat merembet menjadi sakit punggung.
5.      Arthritis, jika kamu terlalu lama memakai sandal jepit jangan posisikan datar di waktu berjalan, maka bisa menimbukan nyeri sendi atau arthritis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar