Pengikut

HAPPY READING PEOPLE :)

Jumat, 30 Desember 2016

BAKAR LEMAK? EFEKTIFNYA DENGA PERUT TERISI



Meski punya niat kuat untuk membakar lemak, bukan berarti saat melakukan olahraga kondisi perut dalam keadaan kososng. Karena akan membuat otot-otot menyusut, imbas dari kalori yang dipakai kebanyakan dari pembakaran protei. Bisa dibilang cara seperti ini tidak baik dan tidak efektif. Salah besar jika ada anggapan dengan perut kosong pembakaran lemak menjadi maksimal.
Dalam penelitian yang dimuat Streght and Conditioning journal, menunjukkan bahwa lemka yang terbakar tidka akan meningkat waaupun tidak makan sebelum berolahraga. Jumlah lemak yang terbakar sama saja dengan ketika olahraga di dahului dengan makan yang cukup. Saat tidak makan juga kalori yang seharusnya digunakan untuk menegluarkan energi bukan berasal dari pembakaran lemak teta[I berasal dari pembakaran protein yang merupakan penyusunan dominan dari penyusun jaringan otot.
Pengamatan para ahli, pembakaran kalori pada sejumlah atlet sepeda sering berolah raga dengan perut kosong. Menunjukkan 10 persen kalori berasal dari pembakaran protein ototnya menyusut. Makan sebelum olahraga dianjurkan asal waktunya tidak terlalu berdekatan. Olahraga dengan perut kosong tidak lebih efeknya dalam menurunkan berat badan malah yang ada lebih banyak efek negatifnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar